Frequently Asked Question

answerAnda bisa secara langsung menggunakan layanan IndiPRO tanpa harus melakukan registrasi atau mendaftarkan akun Anda terlebih dahulu.

answerAnda bisa klik pilihan “Pasang” pada landing page dari website IndiPRO. Lalu Anda bisa menentukan Lokasi Anda berada. Selanjutnya Sales Force terdekat akan menerima permintaan Anda. Anda harus menghubungi Sales Force tersebut maksimal dalam waktu 30 menit untuk konfirmasi dan memastikan tempat meeting point. Lalu Sales Force pun bisa langsung menuju lokasi tempat Anda berada.

answerSecara otomatis permintaan Anda akan dibatalkan. Apabila Anda ingin melanjutkan permintaan pasang, Anda harus mengulang alur permintaan pasang dari awal lagi pada layanan IndiPRO.

answerUntuk saat ini layanan IndiPRO hanya bisa melayani permintaan pasang layanan Indihome di Area Surabaya, Gresik, dan Lamongan. Apabila ingin berlangganan IndiHome dari area selain yang disebutkan, Anda bisa mengunjungi https://www.indihome.co.id/ atau download aplikasinya di Playstore & Appstore

answerAnda harus menyiapkan KTP pribadi, data alamat pemasangan, nomor Hp yang bisa dihubungi, dan email aktif.

answerJika Anda sepakat melakukan pemasangan, Sales Force akan meng-input data Anda untuk dilakukan permintaan pasang. Lalu Anda harus bersiap untuk dihubungi oleh Call Center Telkom Pusat untuk melakukan konfirmasi. Apabila sudah terkonfirmasi, teknisi akan segera melakukan pemasangan IndiHome di tempat Anda.

answerAnda dapat mengunjugi http://indihome.co.id untuk melihat paket promo IndiHome yang sedang berlaku
© 2020 PT Telekomunikasi Indonesia (Persero) Tbk. All Right Reserved